YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Google+ Followers

Senin, 04 Februari 2013

Kursus Jahit

Di kampus tempat aku bernaung dan menuntut ilmu sekarang ini sedang libur hampir 3 bulan. Dikarenakan selama liburan aku gak melakukan hal yang produktif, kanjeng mami pun memerintahkan aku untuk kursus sesuatu. Entah itu menjahit, salon, atau memasak. Aku berpikir.. Kalau masak mah otodidak juga bisa, lah, kayaknya. Salon... Ogah ah, males ngelayanin orang. Mending aku yang nyalon. Alhasil aku memilih kursus menjahit.

Karena aku gak mau repot jauh-jauh cuma buat kursus, aku nyari tempat kursus deket rumah. Dan ternyata ada, setelah ngubek-ngubek Cijerah selama 1 minggu.. Aku menemukan Yani 16, sebelahan banget sama bengkel motor. Dan selama 18 tahun aku hidup, aku baru tahu kalau "Yani" itu tempat kursus jahit. Aku kira warteg..

Singkat cerita aku daftar kursus kilat aja, soalnya kalo kelas regular 1 tahun, keburu bocen, cyin. Lagian kan tujuannya juga ngisi liburan sambil melakukan hal produktif.
Hari pertama kursus buteeeek bangeeet.. Disuruh bikin pola. Keliatannya sih kayak gampang, eh ternyata ada rumus-rumusnya juga. Percuma kabur ke sastra, ketemu matematika juga. Ternyata dimana-mana ada dia:'(

Hari kedua aku udah menciptakan 1 rok. Tapi masih kurang bagus jadi kayaknya gak akan sering aku pakai.
Naaaah hari ini aku mulai bikin pola untuk dress. Beres digunting sesuai pola, kainnya langsung aku alihkan ke tenaga ahli yaitu tukang obras deket rumah. Besok mulai di jahit sepertinya. Semoga gak gagal. Wish me luck. Cheers, SKN.

3 komentar:

  1. hai, lagi minat kursus jait juga,boleh tau biayanya ?

    BalasHapus
  2. Kursus Yogyakarta
    Kursus Jahit Bordir Jogja Kursus Jahit Bordir Yogya
    LPK NAVITA

    Tempat Pelatihan Orang Mandiri
    Pelatihan Jahit, Kaos, Bordir, Tas, Sulam Pita, Payet, Kreasi Flanel, Aplikasi Kain Perca

    Mudah-Murah-Hemat-Terampil

    Kenapa memilih LPK Navita:
    Berpengalaman sejak 2003
    Berpengalaman dalam Gugus Kendali Mutu Nasional 2009
    Mesin Jahit Bordir Lengkap Kecil-Besar
    Magang
    GRATIS lebih dari 70 Modul Jahit Terbaik EBOOK senilai 500.000
    Biaya Mulai 250rb/program
    Tempat terjangkau(200m ke selatan Jalan Kusumanegara)
    Disediakan asrama bagi yang berasal luar kota yogya
    Terima Order Jahitan Partai Besar/Kecil

    Glagah Uh4/196
    Warungboto Umbulharjo yogyakarta
    PH.(0274)450326/714205

    buka cabang di sleman :
    Perum Sidoarum Blok III Jl. Kepodang S-42
    Godean Sleman Yogyakarta
    HP. 085740028487
    pin bb : 75F08617

    BalasHapus
  3. Hallo.. Ayo promosikan usaha kursus jahit anda di fitinline.com, gratis!. Fitinline.com adalah portal khusus untuk kreasi baju dan produk fashion lainnya.

    BalasHapus