YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 24 Februari 2013

Diari 24 Februari 2013

Hari ini di mulai dengan amarah mamce a.k.a mama centil gara-gara aku terus tidur sampe jam 8 padahal mamce ngajak 'nyelupin jari kelingking ke tinta' pagi-pagi sekali dan aku jadi melakukannya sekitar jam 9 pagi sama papap yang memang partner ngaret aku. Sepulangnya dari TPS, aku santai-santai aja dirumah. Nonton tv, design baju, goler-goleran di kasur dan online. Naaah, pas aku buka twitter sekitar jam 12-an, aku kaget banget ternyata ada nobar Operation Wedding di BIP! Aku langsung minta di temenin sama pacar aku. Tapi dia foto kelas dulu di Jonas Banda, deket lah ya ke BIP. Akhirnya aku mutusin buat ketemuan di BIP aja sama dia. Tapi kalau aku naik angkot ke BIP dari rumah takutnya gak keburu, akhirnya aku minta di temenin sama eceu MuthiaSeptianaSiTukangSelapSelipKaloBawaMotor. Pas Tia udah oke, aku langsung mandi lagi biar wangi, aku dandan, dan sengaja banget pake wedges biar kalo ketemu Adipati gak terlalu jomplang tinggi badannya. Tujuan aku kesana ya cuma mau liat Adipati Dolken.
Udah ready, aku sama Tia caw ke BIP dengan kondisi motor yang remnya kadang-ada-kadang-nggak. Tapi demi Adipati aku rela melakukan apa saja... Hehe. Ini lebay.
Pas di motor Tia nyeletuk, "Apekteh kita udah cape-cape kesana Adipatinya gak ada hahaha.."
Hmm jadi kepikiran..... Kalau gak ada gimana.. Aku udah bebelaan gini sampe ngerepotin Tia.....
Sekitar jam 2 kita baru nyampe di BIP karena tadi muter-muter Bandung dulu, si eceu kan busy-ness girl. Sibuk banget dah pokoknya.
Dengan segala kerusuhan yang ada, aku sama Tia sedikit berlari ke Empire21. Setibanya di sana, ada crew Ardan fm lagi bagi-bagi merchandise Operation Wedding. Gak lama kemudian muncul para pemain, dimulai dari Kimberly Ryder, Yuki Kato, Dahlia Poland, Sylvia Fully, dan terakhir Christ Laurent. Wait, terakhir??? No more people???? Yup, there's no Adipati Dolken.  HAHAHA:( Udah buru-buru ternyata Adipatinya gak ada!! Aku langsung check twitter, dan aku lihat kalender.. 24 Februari 2013 itu jadwal Meet 'n Greet Adipati di Lembang. Aku lupa. Walaupun memang gak ada niat aku buat ikut acara gituan. Di pikiran aku yang bakal dateng kesana tuh cewek-cewek yang teriak-teriak "KAK ADIIIII, KAK ADIIII LIAT SINI DOOOONG!!!!" Terus pas Adipati udah ngelirik ke sana ntar pada teriak, "AAAA TADI KAK ADI SENYUMIN AKU.." terus cewek disebelahnya ngambek "IH KAK ADI SENYUMIN AKU TAUK!!!" padahal kan belom tentu ya, haha. Walaupun ngenes tadi gak sempet liat Adipati secara real in front of me, aku seneng juga. Terimz banget ya udah ngajak jalan-jalan keliling Bandung, ditraktir bakso, dianter jemput pula xoxo Muthia Septiana. Cheers, SKN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar